Rabu, 23 November 2011

JIKA AKU BESAR NANTI




Dulu ketika aku masih kecil saat di tanya ak ingin menjadi apa, aku hanya menjawab “ingin menjadi dokter”. Saat aku masih kecil aku tak mengerti apa tujuan dari hidupku, awalnya ku kira menjadi dokter itu adalah cita cita yang membanggakan untuk di beritahukan kepada kedua orang  tuaku. Namun seiring berjalannya waktu aku mulai memahami apa itu hidup, hidup itu kadang senang kadang juga sedih, ketika aku sedih tanpa seorang pun yang tahu, mama dan papah selalu ada untuk mendampingiku menghadapi kesedihanku, aku begitu membanggakan mereka, sampai saat ini kedua orang tua ku adalah hal yang paling berharga untuku, ketika aku mulai menemukan banyak hal baru aku mula berpikir bagai mana tujuan hidupku yang sebenarnya, karena manusia tanpa tujuan hidup sama seperti perahu tanpa nahkoda yang akan selamanya berlayar di lautan.
 Ketika aku bertanya kepada mama menurut mama, mama mau aku jadi seperti apa, mama hanya menjawab,”kejarlah apa yang kamu impikan sayang, kamu ingin menjadi apa mama pasti dukung apa yang ingin kamu capai”, aku bimbang aku pun bertanya kepada papah saat aku menanyakan hal yang sama kepada papah ia pun menjawab  “papa hanya ingin melihat kamu menjadi dirimu sendiri sayang, karena papa ketika kamu menjadi driri sendiri hidupmu tidak akan tergantung pada orang lain dan papa akan sangat bangga pada anak papah”. Saat mendapatkan kedua jawaban itu aku tau bahwa tujuan hidupku hayalah satu aku bersekolah, aku kuliah hingga saat ini karena aku punya tujuan hidup yaitu membahagiakan kedua orang tuaku.
Aku ingn membahagiakan kedua orang tua yang selalu aku banggakan, aku ingin membahagiakan mereka yang menyayangiku, dan mereka yang selalu ada untuku, karena mereka adalah jalan ku menuju impianku, untuk membahagiakan mereka maka aku harus berjuang menjadi yang terbaik dimanapun karir yang ku bangun akan ku tempuh. karena hal yang paling indah adalah melihat kedua orang tua ku bahagia atas kesuksesan yang ku raih saat aku menjadi orang yang berhasil suatu hari nanti.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar