Senin, 15 Oktober 2012

Hobby


Ketika kita memiliki kegemaran, maka kita akan merasakan senang dengan apa yang menjadi kegemaran bagi diri masing-masing.

Sebuah kegiatan yang di sukai dan apabila di kerjakan pengorbanan sebesar apapun akan dilakukan demi kegiatan tersebut untuk mencapai kepuasan ketika berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dari usaha yang dijalankan.

Hobi merupakan kegiatan yang positive selagi memberikan manfaat serta masih dalam batas wajar untuk di lakukan. 

Banyak juga hobi yang positive serta bisa menghasilkan bagi kita seperti  hobi membuat kerajinan tangan, memasak, berternak, dan masih banyak lagi.

Bagi saya memelihara kelinci kucing dan memasak adalah hoby yang dapat  membuat hari hari saya berwarana, dengan menjalankan kegiatan ini saya dapat menghilangkan penat ketika bertemu dengan peliharan setelah seharian melakukan kegiatan yang melelahkan fisik maupun batin.

Ketika waktu senggang memasak merupakan hobi yang membantu saya untuk mengeskplor lebih banyak lagi tentang apa yang saya konsumsi serta membiasakan diri untuk membuat makanan sehat di rumah lebih baik dari pada membeli makanan cepat saji. 

Demikianlah hobi yang merupakan kegiatan selingan namun dapat membuat kepuasan tersendiri bagi yang mlakukannya sesuai minat dan bakat yang dimiliki masing –masing individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar