Jumat, 25 Oktober 2013

Contoh refrensi Jurnal

untuk skripsi atau penulisan ilmiah ini dia yang di cari jurnal ilmiah kebanyakan dari kita kebingungan gimana cari jurnal ilmiah bener ga ? yah sama banget nih saya juga lagi bingung buat nyari jurnal ilmiah. biasanya dalam 1 jurnal ilmiah ada berbagai judul yang berbeda untuk di jadikan refrensi penulisan ilmiah cari jurnal sejenis yang bisa dijadikan refrensi bagi penelitian yang akan kita buat, bisa di kembangkan sedemikian rupa sehingga kita dapat mengembangkan penelitian yang sebelumnya atau kita juga bisa mendapat temuan baru atau memperbaiki penelitian yang sudah ada.

berikut ini contoh link Jurnal Ilmiah yang saya dapat dalam bentuk pdf 


karena saya anak manajemen ekonomi maka saya share salah satu contoh jurnal manajemen bisnis, dalam jurnal tersebut ada beberapa judul yang berbeda 1 sama lain namun berhubungan dengan bisnis dan manajemen. 

biasanya judul judul ini bisa di jadikan sebagai referensi penulisan ilmiah dan skripsi kalian, tapi yang di pakai untuk penulisan ilmiah adalah jurnal yang sejenis perlu di garis bawahi sejenis , maksud sejenis itu gimana sih? pasti pada bertanya tanya gimana caranya jurnal yang tadi di sahre bisa jadi refrensi dengan banyak variabel dan kebayangkan pusing nyatuin judul sebanyak itu.

maka dari itu kita perlu cari jurnal yang sejenis misal kita mau teliti tentang manajemen pemasaran tentang segmentasi pasar ajah deh yang pasti kalian udah pelajari dari tingkat 1, berati kita harus cari jurnal yang sejenis tentang segmentasi pasar saya kasih contoh nih 2 jurnal  tentang segmentasi pasar bentuk pdf



kalo udah di buka jurnalnya jurnal 1 sama jurnal 2 udah kebayang belum jurnal yang sejenis kayak gimana ?
kalo belom yuk kita bahas sama sama di situ kan ada 2 jurnal yang sama sama bahas tentang analisis pengaruh dan analisis efektifitas segmentasi pasar ? bener ? kalo udah ngeliat nih pasti kalian ingung kenapa bisa sejenis padahal 1 pengaruh yang jurnal 2 tentang efektifitas kita lihat pembahasannya jurnal 1 dan jurnal 2 sama sama mebahas tentang segmentasi pasar terhadap volume penjualan ini lah yang bisa di bilang sebagai jurnal sejenis. dari 2 jurnal yang saya dapat sebenarnya apabila di jadikan penelitian akan terjadi kristalisasi dari ke 2 judul itu untuk bisa di buat penelitian baru dan hasil dari kristalisasi  2 jurnal tersebut adalah :

Analisis Pengaruh dan Efektifitas segmentasi pasar terhadap volume penjualan

demikian yang dapat saya sampaikan, mungkin apabila terjadi kekurangan atau kesalahan dar tulisan ini mohon kritiknya untuk di perbaiki, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang lagi ngerjain PI atau Skripsi amin :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar